Bio Farma Buka Lowongan Kerja, Ingin Coba?

JAKARTA, KRJOGJA.com – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memimpin industri vaksin di Indonesia, yaitu Bio Farma sedang membuka lowongan untuk posisi Medical Representative (MR). Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 21 Juli 2017.

Bio Farma merupakan perusahaan vaksin dalam negeri yang memiliki kapasitas produksi untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri dan kebutuhan vaksin di dunia. Dengan kompetensi utama di bidang bioteknologi, khususnya dalam pengelolaan keanekaragaman hayati, khususnya virus dan bakteri.

Melansir laman resmi Bio Farma, biofarma.co.id, Rabu (19/7/2017), berikut persyaratan bagi pelamar dan tata cara pendaftaran untuk bergabung dengan Bio Farma:

Medical Representative (MR)
Wilayah penempatan: Makassar

Persyaratan:
1. Pria atau wanita (usia maksimal 35 tahun);
2. Pendidikan minimal D-3 atau S-1 semua jurusan;
3. Memiliki pengalaman di bidang yang sama (MR);
4. Memiliki kendaraan sendiri dan izin mengemudi;
5. Memiliki ketertarikan di bidang Pemasaran;
6. Lebih diutamakan yang berpengalaman di bidang Medrep.

Tata Cara Pendaftaran:
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan, silakan melakukan pendaftaran segera dengan mengirimkan curriculum vitae (CV) dan ijazah Anda ke e-mail rekrutmen@biofarma.co.id dengan subjek: MR- Makassar
Ingat, pendaftaran hanya dibuka hingga 21 Juli 2017.

Bio Farma tidak membebankan biaya rekrutmen. Pengumuman seleksi hanya melalui website resmi dan e-mail mrrekrutmen@career-biofarma.co.id.(*)

BERITA REKOMENDASI