Brevet Para Utama Kopassus Ada di Dada Kaskostrad

JAKARTA (KRjogja.com) – Kepala Staf Kostrad Mayor Jenderal TNI Cucu Somantri menerima Brevet Para Utama yang disematkan oleh Komandan Jenderal Kopassus Mayjen TNI Muhammad Herindra, bertempat di Aula Flamboyan Markas Kopassus Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (31/8/2016).

Danjen Kopassus Mayjen TNI M Herindra menyampaikan, penyematan brevet para utama merupakan bentuk penghargaan Kopassus atas peningkatan kerjasama yang telah dilakukan selama ini antara Kopassus dengan Kostrad dalam membina dan meningkatkan kemampuan di bidang keparaan.
 
“Kami mengucapkan selamat atas penyematan brevet tersebut dan berharap semoga acara ini semakin mempererat hubungan dan kerjasama antara Kopassus dan Kostrad yang sudah berjalan sejak lama serta dapat mendorong dan memotivasi prajurit untuk lebih berkarya dan berprestasi. Brevet para yang telah kita sandang merupakan suatu kebanggaan yang telah disyukuri oleh insan prajurit TNI AD. Kebanggaan dan rasa syukur tersebut hendaknya selalu diikuti dengan kesungguhan dan dedikasi yang tulus untuk membawa organisasi TNI AD menuju kepada keadaan yang lebih baik, lebih maju dan lebih berkualitas di masa yang akan dating,” ucap Danjen Kopassus.
 
Sementara itu Kaskostrad Mayjen TNI Cucu Somantri mengatakan, penyematan Brevet Para Utama dari Kopassus, merupakan sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan tersendiri bagi dirinya, karena tidak semua prajurit mendapatkan brevet dengan kualifikasi khusus seperti ini. Menurut Kaskostrad, penyematan Brevet oleh kopassus merupakan bentuk dari penerimaan yang tulus serta penghargaan selaku Kaskostrad.

“Semoga penghargaan Brevet ini dapat lebih memotivasi saya untuk lebih berkarya dan berprestasi dengan lebih baik lagi di masa mendatang,” tegas Kaskostrad. (*)
 

BERITA REKOMENDASI