BRI Gelar Pasar Rakyat Simpedes BRI Secara Virtual

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk kembali menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) dengan berbagai acara menarik yang bisa diikuti mulai 12 September hingga 20 Desember 2020. PRS BRI kali ini digelar berbeda secara virtual atau jaringan (daring) sebanyak 10 episode berdurasi total 50 jam dengan tetap mempertahankan trademark konsep 6 P yaitu Pasar, Panggung, Pawai, Panen, Pojok Xsis dan Peduli.

Direktur Bisnis Mikro BRI Supari mengatakan perayaan PRS kali ini digelar dengan konsep berbeda, di mana seluruh masyarakat Indonesia, khususnya nasabah Tabungan BRI Simpedes bisa memperoleh hiburan sekaligus berkesempatan melakukan panen hadiah. Pesta Rakyat Simpedes merupakan program perseroan yang dilakukan kali pertama kali sejak 2008 lalu.

“PRS merupakan wujud kepedulian dan peran serta BRI dalam berbagai aspek perkembangan bangsa, mulai dari sisi Nasionalisme, Kebudayaan, Pariwisata, Pendidikan dan Usaha khususnya bagi UMKM yang terbagi dari talkshow, workshop, artist performance dan pengundian program Panen Hadiah Simpedes. Sudah ada setidaknya 1.000 UMKM di tanah air yang mendaftar berpartisipasi dalam PRS 2020,” tutur Supari dalam Virtual Press Conference PRS di Gedung BRI Jakarta, Jumat (11/9).

Supari menyampaikan pasar virtual yang merupakan aktivitas untuk jual-beli produk-produk unggulan milik debitur binaan BRI melalui Official Store Indonesia Mall dengan beragam penawaran diskon menarik, flash sale dan gratis ongkos kirim (ongkir). Pawai digital mengajak masyarakat dari setiap daerah ikut terlibat langsung dalam acara PRS dengan mengangkat unsur kebudayaan setempat sesuai dengan tema melalui media sosial.

“Panggung yang akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama Indonesia, seperti Padi Reborn, Cokelat, Kotak, Via Vallen, Gigi, Slank dan masih banyak yang lainnya,” imbuhnya.

BRI

BERITA REKOMENDASI