Brigif Raider 9/2 Kostrad Sukses Raih Piala Bergilir Pangdivif 2 Kostrad

Editor: KRjogja/Gus

MALANG (KRjogja.com) – Turnamen Sepak Bola Piala Panglima Divif 2 Kostrad yang diselenggarakan di Lapangan Sapta Marga Madivif 2 berakhir, Selasa (30/8). Pertandingan laga Final mempertemukan antara Brigif Raider 9/2 Kostrad melawan Yonarmed 1/Ajusta dan dimenangkan oleh Brigif Raider 9/2 Kostrad, dengan hasil telak 2-0, laga final ini disaksikan sekitar 1.000 penonoton dari Satjar Divif 2 Kostrad serta masyarakat Singosari Kab. Malang.

 

Dalam acara penutupan turnamen teresebut, Pangdivif 2 kostrad yang diwakili oleh Kepala Staf Divif 2 Kostrad Brigjen TNI Ainurrahman menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang. Kasdivif 2 Kostrad juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh panitia, tim, pendukung, serta para wasit, dan masyarakat yang telah menggelar dan mensukseskan turnamen ini dengan lancar dan aman.

Harapan dari Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Benny Susianto, S.I.P. dalam Turnamen sepak bola ini, tidak hanya terbatas diraihnya prestasi-prestasi atlit, tetapi lebih dari pada itu disamping untuk menyaring bakat para atlet-atlet muda untuk mampu berbicara di tingkat nasional, juga sebagai sarana untuk membangkitkan minat olah raga khususnya sepak bola serta bukti nyata kemanunggalan TNI-Rakyat melalui olah raga sepak bola.

Perwira Penerangan Divif 2 Kostrad Kapten Inf Bonny V.A juga menambahakan bahwa, setelah selesai pertandingan ini, Divif 2 Kostrad akan membentuk dan mempersiapkan satu tim sepak bola untuk menghadapi pertandingan persahabatan melawan PS TNI yang rencananya akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Turnamen sepak bola Panglima Divif 2 Kostrad Tahun 2016 ini diikuti oleh 27 tim sepak bola dari Seluruh Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad serta masyarakat binaan Satuan masing-masing.  Setelah memastikan diri menjadi juara di Turnamen Sepak Bola Piala Pangdivif 2 Tahun 2016, Brigif Raider 9/2 Kostrad berhak membawa Piala bergilir Pangdivif 2 kostrad dan Piala tetap, serta uang pembinaan, sementara Juara Kedua diraih Yonarmed 1/Ajusta, Juara Ketiga Yonif Para Raider 503/Mayangkara, dan juara Keempat Yonif Para Raider 502/Ujwala Yudha. (*)

 

BERITA REKOMENDASI