Brigif Raider 9 Kostrad Bantu Korban Banjir Jabodetabek

JEMBER, KRJOGJA.com – Brigif Raider 9 Kostrad menggelar bakti sosial dan bantuan kemanusiaan bagi para korban bencana alam banjir yang melanda Jabodetabek pada awal tahun 2020 bertempat di Stasiun Kereta Api Jember. Senin, (1/1/2020).

Bakti sosial ini sengaja digelar di Stasiun Kereta Api Jember dikaranakan agar lebih mudah dan dapat langsung dikirim ke posko pengungsian di wilayah Jabodetabek.

Bantuan yang diberikan diantaranya baju dewasa laki laki 794 Pcs, celana dewasa laki laki 270 Pcs, baju dewasa perempuan 558 Pcs, celana dewasa perempuan 163 Pcs, baju celana anak anak 1. 231 Pcs, jaket 27, beras 409 kg dan mie isntan 75 Kardus.

Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Andreas Nanang, S.I.P didampingi Ibu ketua Cabang XXII Ny. Joice Andreas dan Kasiter Brigif Raider 9 Kostrad turun langsung dalam kegiatan tersebut.

Danbrigif Raider 9 Kostrad mengatakan bantuan ini diberikan sebagai aksi nyata Satuan BrigifRaider 9 Kostrad, bantuan ini tidak lepas dari anggota dan masyarakat mengamanahkan sebagian hartanya untuk korban banjir.

“Bantuan yang diberikan dari keluarga besar Divif 2 Kostrad, Brigif Raider 9 Kostrad ini sangat bermanfaat khususnya kepada warga korban bencana Alam yang ada di Jabodetabek,” ungkapnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI