Bukit Vista Luncurkan BV Go, Solusi Manajemen Villa Terintegrasi

Editor: KRjogja/Gus

Salah satu properti manajemen startup dengan jumlah partner 170+ partner, Bukit Vista luncurkan inovasi terbaru bernama BV Go belum lama ini. Peluncuran ini dilakukan secara daring dan dihadiri oleh beberapa mita Bukit Vista.

BV Go sendiri merupakan salah satu bentuk komitmen Bukit Vista untuk selalu “inspire delight” dengan memberikan solusi teknologi yang memudahkan mitra dalam memantau propertinya. Aplikasi ini bertujuan untuk membantu mitra memantau villa secara terintegrasi, BV Go hadirkan 4 fitur utama yaitu “monitor your property performance”, “check and update your guest”, “notifications and reminder”, dan “transparent and automated financial report”.

Aplikasi BV Go digunakan untuk memudahkan pemilik properti dalam memantau propertinya secara terintegrasi. Melalui BV Go, pemilik properti mampu meninjau jumlah seluruh tamu setiap harinya, review dan nilai yang diberikan di online marketplace, rincian setiap transaksi, serta menampilkan special request dari tamu. Fitur – fitur yang dihadirkan diharapkan mampu meningkatkan alur komunikasi yang baik dari mitra dengan Bukit Vista serta mampu memberikan informasi terkini kepada mitra.

“Di aplikasi ini, komunikasi bersifat dua arah. Komunikasi simple namun penting, misalnya kita ada tamu nggak hari ini? Siapa yang akan hosting tamu? Apakah ada complaint
dari tamu? Apakah room sudah ready? Hal ini dapat dikomunikasikan oleh onsite staff dalam BV Go guna mencegah complaint,” tutur Bayu Stiawan selaku Chief Technology Officer.

Lebih lanjut, BV Go di ekosistem Bukit Vista mendapatkan antusiasme positif dari mitra. Hal ini dapat terlihat dari salah satu feedback mitra Bukit Vista yaitu Despacito Loft & Lounge pada hari H peluncuran.

“Okay, cool! I’m in,“ ungkap Pak Yulius Yudi selaku pemilik properti Despacito Loft & Lounge disela acara.

Nadia Diah Safitri selaku product owner dan UI/UX Designer dari BV Go menyatakan kedepan akan terus mengembangkan fitur – fitur BV Go sesuai dengan kebutuhan mitra Bukit Vista. “Saat ini BV Go sudah bisa ditemukan di android dengan keyword BV Go. Kedepan, kami akan mengembangkan IOS version dan fitur – fitur yang sesuai dengan kebutuhan mitra kedepan”

 

BERITA REKOMENDASI