Bule Rusia Foto Bugil di Pohon Keramat Bakal Dideportasi

Editor: Ivan Aditya

BALI, KRJOGJA.com – Imigrasi Bali akan mendeportasi Alina Fazleeva (28), bule Rusia yang foto telanjang di pohon keramat Pura Babakan Tabanan Bali. Pihak Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Bali telah telah menerima Alina dari Subdit V Ditreskrimsus Polda Bali, Kamis (05/05/2022).

“Selanjutnya, Imigrasi telah selesai melakukan pemeriksaan kepada WN Rusia tersebut malam (kemarin) dan direncanakan jika tidak ada kendala akan dilaksanakan pendeportasian segera,” kata Kepala Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Bali Jamaruli Manihuruk dalam keterangan tertulisnya, Jumat (06/05/2022).

Alina Fazleeva nekat foto telanjang di pohon berusia ratusan tahun di Bali. Bahkan ia sempat mengunggah foto telanjang tersebut di akun Instagram miliknya. Padahal pohon tersebut cukup disakralkan oleh asyarakat setempat.

Perilaku tak pantasnya itu terungkap setelah foto bugil tersebut viral di media sosial. Setelah sempat jadi perbincangan Alina akhirnya akhirnya menyerahkan diri ke polisi dan meminta maaf kepada masyarakat Bali.

Sebelum menyerahkan diri ke polisi, Alina sempat datang ke lokasi dirinya membuat konten pornografi di pohon keramat di kawasa Pura Babakan, Tabanan. Alina datang ditemani seorang pria bule dan tokoh pemuda Hindu. Ia selanjutnya melakukan upacara yang bertujuan meminta maaf atas apa yang telah dilakukan. (*)

BERITA REKOMENDASI