Capaian Airlangga Telah Dirasakan Rakyat, Sangat Layak Jadi Pemenang

JAKARTA, KRJOGJA.com – Airlangga Hartarto (AH) melakoni perannya sebagai Menko Perekonomian Kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin dengan baik dan akan menjadi nilai surplus pada peta pemilihan presiden 2024.

Demikian Anggota Dewan Pakar Partai Golkar Dr (Cand) Adv.K.P Henry Indraguna, SH.MH di sela-sela perjalanan road show dari Dapil Jateng V dalam momentum HUT Golkar ke-57 di sela-sela perjalanan road show dari Dapil Jateng V dalam momentum HUT Golkar ke-57 hari ini di Jakarta, Rabu (20/10/2021).

Perannya sebagai Menko Perekonomian Kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin dengan baik dan akan menjadi nilai surplus pada peta pemilihan presiden 2024. Terlebih lagi insentif paling besar sehingga memiliki kans kuat menjadi Capres 2024 adalah dukungan Partai Golkar sebagai partai besar dan berpengalaman dalam setiap kontestasi Pemilu.

“Kemampuan dalam memimpin dan memberikan solusi sudah terbukti pada perjalanan politik Ketum Airlangga Hartarto, sejak menjadi legislator beberapa periode di Senayan, menjadi Anggota Kabinet Pak Jokowi saat sebagai Menteri Perindustrian hingga sekarang menjadi Menko Perekonomian dan diberikan amanah dan tanggung jawab juga sebagai Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN),” kata Henry Indraguna .

Dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum Partai Golkar, putra mendiang Menperin Ir Hartarto memiliki kemampuan lobi dan relationship yang sangat oke dengan pemimpin partai dalam koalisi pemerintahan maupun di luar pemerintahan.

“Ketum AH jago soal lobbying dan hubungan selalu mengedepankan persahabatan untuk kepentingan bangsa dengan bos-bos partai lain sehingga mereka merasa homy dengan beliau. Komunikasi yang baik dari AH mengerucut kepada bagaimana persoalan bangsa yang berat karena imbas Pandemi Covid-19 ini bisa dipecahkan secara bersama agar tidak semakin menyusahkan rakyat,” ungkap Henry yang juga lawyer kondang ini.

BERITA REKOMENDASI