Cegah Penyebaran Covid-19, Maya Miranda Ambarsari Donasikan Rapid Test

JAKARTA, KRJOGJA.com – Guna membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus corona pengusaha Maya Miranda Ambarsari mendonasikan alat Rapid Test ke Korlantas Polri untuk test gratis warga negara Indonesia .

“Kehadiran rapid test selama ini sangat berguna untuk melacak Covid-19 dengan cepat. Namun sayang, biaya yang dikeluarkan untuk rapid test tak semuanya mampu untuk membayar.
Oleh karena itu, kami PT Indo Cakra Abadi memberikan donasi berupa alat rapid test dengan merek dagang Cakra Covid-19. Bantuan tersebut lalu disalurkan ke Kakorlantas Polri dalam rangka HUT Korlantas ke-65,” kata Maya Miranda Ambarsari, pimpinan PT Indo Cakra Abadi dalam ketererangan persnya ,yang diterima KR Sabtu (26/9 2020)

Rapid test tersebut diselenggarakan secara gratis bagi warga masyarakat di tempat-tempat pelayanan di Samsat, pelayanan SIM dan pelayanan STNK yang secara keseluruhan, gelar bantuan sosial dan rapid test oleh Korlantas Polri akan menjangkau 37.500 warga di seluruh Indonesia.ujar Maya Miranda Ambarsari.

BERITA REKOMENDASI