CHSE Harus Terus Disosialisasikan

JAKARTA, KRJOGJA.com – Sosialisasi tentang  Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Kelestarian Lingkungan pada Penyelenggaraan Kegiatan (Events) atau dikenal  (Cleanliness, Health, Safety, Environmental Sustainability –CHSE) sangat diperlukan.

Pasalnya sosialisasi ini  bertujuan untuk membangun optimisme  serta membangkitkan sektor  ekonomi kreatif. Diharapkan  industri event bisa bergerak sehingga dapat meningkatkan jumlah wisatawan.

“ Sosialisasi CHSE ini  bertujuan untuk membangun optimisme  serta membangkitkan sektor  ekonomi kreatif. Diharapkan  industri events bisa bergerak sehingga dapat meningkatkan jumlah wisatawan,” Sekretaris Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Events Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Edy Wardoyo pada acara sosialisasi pelaksanaan kegiatan dan penerapan protokol kesehatan CHSE Events, di Jakarta, Selasa malam (22/12).

Dikatakan,  sosialisasi panduan protokol kesehatan dengan target audiens yaitu para pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan (event) seperti para promotor, pekerja, pengunjung, pengisi acara, vendor, tenant, pengelola venue, asosiasi dan pemerintah daerah. Kegiatan ini diharapkan dapat mendukung peningkatan pemahaman stakeholder industri event pariwisata di Indonesia terkait pelaksanaan kegiatan (event) yang tertib, bersih, sehat dan sesuai dengan adaptasi kebiasaan baru.

BERITA REKOMENDASI