Corporate Secretary BRI Diberikan Mandat Menjadi Ketua FH BUMN

Kandidat yang terpilih harus memiliki kriteria calon Ketua Umum FH BUMN. Antara lain, kandidat merupakan karyawan tetap BUMN, membawahi atau menjalankan bidang komunikasi, memiliki kematangan dalam memimpin, berintegritas, dan komitmen memajukan organisasi.

Pada tanggal 8 April 2021 lalu, masing-masing kandidat telah menyampaikan usulan visi, misi, hingga program kerja kepada seluruh anggota FH BUMN melalui sosial media. Selanjutnya, tiap anggota FH BUMN dapat memberikan suaranya melalui aplikasi e-voting yang dibuka sejak tanggal 14 April 2021. Pemungutan suara ini ditutup tepat di acara puncak Munas FH BUMN 2021.

Pada sambutannya, Aestika berkomitmen untuk terus mendorong FH BUMN agar menjadi ujung tombak dalam mengkomunikasikan citra positif dan reputasi perusahaan BUMN. “Berbagai program telah dipersiapkan untuk terus menyampaikan narasi narasi positif mengenai peran dan kinerja BUMN serta menerjemahkan core value “AKHLAK” dan tagline “BUMN untuk Indonesia” kepada masyarakat luas,” pungkasnya.(*)

BERITA REKOMENDASI