Curi Ponsel Polisi, Dikecrek

PALEMBANG (KRjogja.com) – Fansuil Siregar (18), harus berurusan dengan polisi lantaran nekat mencuri ponsel milik anggota Polsek Kertapati, Palembang. Regar diringkus oleh korbannya sendiri, kemudian digelandang ke Mapolres Palembang. 

Berdasarkan pengakuan pelaku, awalnya dia tidak berniat untuk mencuri ponsek tersebut. Saat belanja di warung milik korban di Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I Palembang untuk membeli minum dan makanan, niat jahatnya muncul melihat ponsel tergeletak dan langsung mengambilnya.

"HP-nya sudah saya ambil terus saya sembunyikan di celana dalam," jelas Regar, Sabtu (19/11/2016). Namun, belum sempat pergi jauh, pemilik ponsel sadar jika telefon genggamnya hilang. Selanjutnya, ketika ditelfon berdering dari arah pelaku. "Kalau tahu dia polisi, saya tidqk akan berani. Saya terpaksa melakukan ini untuk ongkos pulang kampung," tuturnya. 

Sementara Kompol Andi Kumara, Kabag Ops Polresta Palembang mengatakan telah menahan pelaku."Pelaku sudah diamankan untuk proses lebih lanjut," jelasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI