Dekati Idul Fitri, Kostrad Adakan Bazar Murah

JAKARTA, KRJOGJA.com – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Komando Strategi Angkatan Darat (Kostrad) menggelar Bazar murah di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta, Selasa (20/6).

Pangkostrad, Letjen TNI Edy Rahmayadi saat membuka bazar mengatakan bahwa pelaksanaan Bazar ini merupakan wujud rasa syukur serta bentuk kepedulian Kostrad untuk meringankan beban keluarga prajurit dan PNS serta warga masyarakat di sekitar Makostrad.

Dengan naiknya harga kebutuhan pokok pada saat bulan puasa dan menjelang Hari Raya Idul Fitri. "Mari sama-sama kita nikmati bazar ini dan syukuri sambil bersilahturahmi di Makostrad" kata Pangkostrad.

Pangkostrad berharap, prajurit dan PNS serta warga masyarakat untuk  berbelanja dengan tertib dan  berbelanja sesuai dengan yang dibutuhkan. "Berbelanja barang disini cukup murah, namun harus tertib dan berbelanjalah sesuai dengan kebutuhan" ujar Pangkostrad.

Pangkotrad menambahkan kegiatan yang bertujuan mulia ini dapat dijalin terus dan ditingkatkan di masa yang akan datang. "Kegiatan bazar ini sudah berlangsung lama di sini dan dilaksanakan sambil bersilahturahim" kata Pangkostrad. (*)

BERITA REKOMENDASI