Demokrat Buka Pintu untuk Moeldoko

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat, Rachland Nashidik meminta Moeldoko mengakui kesalahan telah menerima jabatan ketua umum lewat kongres luar biasa yang digagas para pendiri dan mantan kader Demokrat, Jhoni Allen Marbun dan kawan-kawan.

“Satu-satunya jalan untuk memperbaiki kehormatannya sendiri adalah dengan mengakui kesalahan, merangkul kembali etika keperwiraan prajurit TNI yang sempat ia buang, demi ambisi berkuasa yang menghalalkan semua cara,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Rachland juga membuka pintu ke Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko apabila ingin bergabung menjadi anggota partai di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Demokrat akan menerima dengan tangan terbuka bila KSP Moeldoko berkeinginan menjadi anggota partai pimpinan Agus Yudhoyono,” kata Rachland di akun Twitter pribadinya @RachlanNashidik, Rabu (31/03/2021) kemarin.

Rachland menyatakan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat juga akan membantu Moeldoko jika memiliki keinginan maju di Pilkada DKI Jakarta mendatang. (*)

BERITA REKOMENDASI