Densus Tangkap Terduga Teroris di Tasikmalaya

Editor: Ivan Aditya

TASIKMALAYA, KRJOGJA.com – Tim detasemen khusus (Densus) 88 Antiteror menangkap seorang terduga teroris berinisial MS di Tasikmalaya, Jawa Barat. MR ditangkap pada Selasa (12/05/2020) lalu di SPBU Ciawi, Tasikmalaya.

Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan mengatakan untuk mengembangkan kasus tersebut, Densus 88 kemudian melakukan penggeledahan di sebuah tempat futsal yakni di CK Futsal, Kota Tasikmalaya, Jumat (15/05/2020) sekitar pukul 20.00 WIB. “Tempat tersebut digunakan sebagai tempat penyimpanan barang milik terduga teroris MR,” kata Ahmad.

Disampaikan Ahmad, penggeledahan itu turut disaksikan oleh Ketua RT, Ketua RW, Lurah setempat, dan menantu dari pemilik tempat futsal. Dari penggeledahan itu, tim Densus 88 menemukan sejumlah barang bukti, antara lain tenda, kantong tidur (sleeping bag), kompas, lembaran peta fotografi, kompor gas kecil, senter, senter kepala (headlamp), golok, dan sebagainya. “Barang bukti saat ini diamankan di Mapolres Tasikmalaya Kota,” ucap Ahmad. (*)

BERITA REKOMENDASI