Dentsu Indonesia Meluncurkan Merkle

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Dentsu International Indonesia, salah satu jaringan periklanan terbesar di negara ini mengumumkan peluncuran Merkle. Merkle merupakan perusahaan Customer Experience Management (CXM) berbasis data terkemuka yang mendorong strategi pemasaran people-based dan membantu merek dalam menciptakan keunggulan kompetitif lewat hyper-personalized experience di seluruh platform dan perangkat.

Dengan kehadiran Merkle, Dentsu Indonesia meluncurkan layanan servis CXM ke penawaran bisnisnya bersama dengan Creative dan Media, untuk menciptakan solusi terintegrasi kelas dunia ke dalam tiga lini layanan dengan berbagai merek agensi.

Merkle akan bergerak bersama 30 ahli (termasuk data scientist, engineer, developer dan konsultan) yang dibangun untuk memberikan sentuhan baru dalam customer journey di Indonesia, serta memperkuat customer experience melalui konsultasi CX, transformasi digital, dan transformasi data.

Maya Watono, Country CEO dentsu Indonesia, mengungkapkan, saat ini adalah momen yang tepat untuk meluncurkan Merkle di Indonesia. Customer Experience (CX) telah menjadi komponen bisnis yang penting di Indonesia. Banyak perusahaan Indonesia di berbagai industri telah memulai strategi CX merek untuk meningkatkan posisi di pasar dan membuktikan diri mereka mampu menghadapi tuntutan customer experience yang akan datang di dunia digital.

“Merkle Indonesia siap membantu mereka dalam berinovasi dan memetakan strategi CX mereka untuk tetap menjadi yang terdepan,” ujar Maya Watono.

President Merkle Asia Pasifik, Zhengda “Z” Shen, menambahkan, dengan solusi digital inovatif yang dimiliki Indonesia berhasil menarik perhatian mata dunia. “Kami sangat bersemangat untuk hadir ke tengah pasar dan membawa kemampuan, pengalaman, dan penelitian kelas dunia kami ke negara ini. Kami sangat menantikan masa depan ekonomi digital di Indonesia dan peran kami dalam kisah pertumbuhan itu,” katanya. (Imd)

BERITA REKOMENDASI