Dianiaya Orangtua dan Siswa, Guru Dasrul Patah Tulang dan Luka

MAKASSAR (KRjogja.com) – Penganiayaan yang dilakukan orangtua siswa kepada salah seorang guru gambar bangunan di SMK 2 Makassar, membuat guru bernama Dasrul menjalani perawatan di rumah sakit. Dasrul dirawat karena mengalami patah tulang dan beberapa luka di muka.

Kapolsek Tamalate Kompol Aziz Yunus menjelaskan, kondisi fisik Guru Dasrul sudah diperiksa oleh tim medis. Setelah divisum ternyata ada rongga hidung yang patah, sehingga mengharuskan Guru Dasrul dirawat intensif oleh tim medis RS Bhayangkara.

Sebelumnya, kejadian nahas menimpa pria berusia 53 itu. Guru Dasrul terluka setelah dipukuli orangtua dan siswanya sendiri.

Penganiayaan berawal karena sang murid berinisial MAS (15), tak terima Guru Dasrul di ruang kelas. Sempat terjadi kontak fisik antara keduanya. MAS lalu keluar sambil menendang pintu dan mengucapkan kata kasar.

Setelah keluar dari kelas, MAS menelepon orangtuanya, Adnan Achmad (43). Dua jam berselang, Adnan Achamd tiba di sekolah dan langsung memukul Dasrul saat berpapasan. (*)

 

BERITA REKOMENDASI