Disiplin Terapkan Prokes, Aman Bepergian Selama Pandemi

JAKARTA.KRJOGJA.com–Disiplin dan konsisten menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci untuk bisa terhindar dari Covid-19. Semua ini menjadi tugas dan tanggung jawab semua elemen bangsa, tanpa kecuali.

“Jika 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dilakukan secara konsisten, baik di rumah, keluarga, lingkungan masyarakat dan kendaraan umum maka kita optimis akan terhindar dari virus yang mematikan itu,” kata Ketua Umum Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI), Prof. Agus Taufik Mulyono.

Prof. Agus Taufik Mulyono menyampaikan hal tersebut dalam Diskusi Online (Diskon) dengan tema “Disiplin Protokol Kesehatan Kunci Pulihnya Lalu Lintas Penerbangan.” Diskon Forum Wartawan Perhubungan, pada Sabtu (19/12/2020) juga menghadirkan Presdir PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin dan Ketua YLKI (Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia) Tulus Abadi.

Prof. Agus mengatakan, pandemi Covid masih ada karena masyarakat sering abai dan tidak konsisten. Kalau sudah memakai masker, dianggap sudah aman dan masalah selesai.

BERITA REKOMENDASI