Djuragan Kamar Kini Buka di Slipi Jakarta

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Meski ditengah Pandemi Covid19, bisnis property dan hospitality Djuragan Kamar terus mengembangakan jaringannya. Baru baru ini, satu lagi gedung baru dilaunching yakni Djuragan Kamar Toku House Slipi Jakarta.

Dengan dilaunchingnya gedung baru Djuragan Kamar Toku House Slipi maka hingga saat ini jaringan bisnis ini bertambah menjadi total 3.320 gedung sejak mulai berdirinya tahun 2019 – 2021, baik dalam program kerjasama reguler, primary dan premium.

Opening dan leresmian gedung baru ini dilakukan Sabtu, 10  April 2021 di Jakarta yang dihadiri langsung CEO PT Djuragan Kreatif Indonesia, M Daffa Trinanda. Menurut Daffa pemilihan lokasi di Slipi Jakarta sebagai upaya memberi pelayanan tempat tinggal yang relevan dengan dinamika warga Jakarta, sekaligus menjadikan bangunan Djuragan Kamar sebagai role model yang mengedapankan protokol kesehatan.

“Pandemi menjadikan kita semakin solid, effisian dan lebih bekerja keras, sehingga kerjasama antar lini membuat Djuragan Kamar tetap diterima. Kita bersyukur dengan seiringnya proses vaksinasi, semoga segera memulihkan kondisi dunia usaha,” ungkap Daffa.

Terlebih Akses Point Djurkam Slipi sangat strategis. Hanya 4 Menit ke Halte Slipi Petamburan, 10 Menit ke Stasiun Palmerah 15 Menit ke SCBD Sudirman dan 17 Menit ke Mall Grand Indonesia mampu menjadi pilihan alternatif bagi para pekerja baik karyawan swasta hingga eksekutif muda.

Sementara, Agus Prayitno Wirawan selaku owner gedung Toku House di slipi mengaku proses kerjasama berjalan lancar. Dirinya optimis menjalankan bisnis bersama Djuragan Kamar karena sangat fokus dalam pengembangan hospitality dan sistem manajemen yang penuh keterbukaan.

Djuragan Kamar Toku House Slipi dirancang dengan Fasilitas TV, AC, free wifi, kamar mandi dalam, water heater, full furnished, lift, working space, parkir gratis, free laundry, free token listrik dan free voucher bernilai jutaan. Cabang baru di Slipi ini terafiliasi dengan Djuragan voucher dengan program nginep ngekost gratis.

“Djuragan Kamar akan terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen, dan bisa diterima masyarakat Indonesia,” pungkas Daffa.

BERITA REKOMENDASI