Donggala Dilanda Gempa, Apa Kabar Pasha Ungu dan Keluarga?

JAKARTA, KRJOGJA.com – Gempa berkekuatan 7,7 skala richter (SR) baru saja mengguncang Donggala, Sulawesi Tengah. Donggola sendiri merupakan kota yang dekat dengah Palu, yakni tempat di mana Pasha Ungu bertugas sebagai Wakil Walikota.

Sebelumnya, sang istri, yakni Adelia Wilhelmina telah mengungkapkan perasaan paniknya dalam akun Instagram ketika merasakan gempa yang cukup kuat sebanyak dua kali.
Namun menurut rekan satu grupnya, Makki Ungu mengungkapkan bahwa kondisi pria yang bernama asli Sigit Purnomo tersebut dalam keadaan yang baik-baik saja.

“Aku tahunya ada gempa di Palu di TV kan, ya kita punya grup di WhatsApp kan kita berlima terus Enda bilang dia sudah ngomong sama Pasha, katanya dia baik-baik saja,” ungkap Makki saat dihubungi awak media melalui sambungan telefon, Jumat (28/9/2018).

Kendati demikian mengenai potensi tsunami yang akan menimpa kota Palu, Makki menyebutkan bahwa Pasha belum memberikan informasi lebih lanjut terkait hal tersebut. Sampai saat ini, ia pun belum bisa menghubungi rekannya itu.

Baca juga: Selain Fisik, Akhlak Juga Jadi Kriteria Utama Calon Istri Didi Riyadi

“Kita sih ngobrol tiap hari di WhatsApp ya, cuma dia belum info soal tsunami,” ujar penabuh drum grup band Ungu tersebut.

“Kalau kondisinya memungkinkan ya pengin juga tapi kita mau dengat dari Pashanya langsung baiknya gimana,” tutup Makki. (*)

BERITA REKOMENDASI