Doni Monardo Belum Divaksin Covid-19

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Tenaga Ahli Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Edy Massadiah menegaskan bahwa Kepala BNPB Doni Monardo belum menjalani vaksinasi corona. Pernyataan itu keluar menyusul kabar bahwa Doni Monardo positif terinfeksi Covid-19 setelah mendapatkan vaksin pada 13 Januari 2021 lalu.

Egy juga mengatakan, jadwal vaksinasi Covid-19 Doni Monardo direncanakan baru akan dilakukan pada pekan depan. “Ini untuk meluruskan informasi bahwa Pak Doni sudah menjalani vaksinasi pada 13 Januari 2021. Padahal beliau akan divaksinasi pada pekan depan bersama para anggota Satgas Penanganan Covid-19 lainnya,” kata Egy.

Sebelumnya Kepala BNPB yang juga Ketua Satgas Penanganan Covid-19, Doni Monardo mengumumkan dirinya terinfeksi Covid-19 pada Sabtu (23/01/2021). Doni mengatakan telah melakukan tes swab menggunakan PCR pada Jumat (22/01/2021) malam.

Hasil tes tersebut keluar pada Sabtu pagi ini, menyatakan dirinya positif Covid-19. Doni kini tengah melakukan isolasi mandiri sambil terus memantau perkembangan penanganan Covid-19 dan penanganan bencana di berbagai daerah. (*)

BERITA REKOMENDASI