Dr Hendi Pratama Resmi Dilantik WR 4 UNNES

SEMARANG,KRJOGJA.com- Dr Hendi Pratama SPd MA resmi dilantik menjadi Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama (WR IV) antarwaktu periode 2018-2022 oleh Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Dr Fathur Rokhman MHum di Gedung Auditorium Unnes, Selasa (12/01/2021) dengan menerapkan protokol pencegahan covid-19.

Sebelumnya Dr Hendi Pratama SPd MA menjabat Wakil Dekan Bidang Akademik (WD I) Fakultas Bahasa dan Seni, kemudian diangkat menjadi Plt Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama menggantikan Prof Dr Agus Nuryatin MHum yang menjadi Direktur Pascasarjana UNNES.

Rektor UNNES dalam sambutannya menyampaikan pergantian pimpinan ini merupakan bagian dari upaya Unnes untuk menciptakan tata kelola lembaga yang sehat. Selain itu, Prof Fathur juga berpesan agar pejabat yang baru saja dilantik dalam menjalankan tugas harus menjaga integritas agar Unnes bisa bersaing dan bersanding dengan perguruan tinggi lain baik di tingkat nasional maupun internasional. Dalam kegiatan tersebut Rektor UNNES juga melantik Dr Tommi Yuniawan MHum menjadi Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Bahasa dan Seni.

Hendi Pratama lahir di Kab. Semarang 28 Mei 1985, lulus SMK Negeri 7 Semarang 2002. Studi pada prodi Pendidikan Bahasa Inggris (S1) Unnes lulus 2006. Dirinya melanjutkan S2 di University of Queensland Australia jurusan Linguistik Terapan (beasiswa Dikti 2008-2009), lulus S3 UNS Surakarta 2018. Karir sebagai dosen PNS Unnes mulai tahun 2010. (sgi)

 

 

BERITA REKOMENDASI