Dua Nama Muncul dalam Pendaftaran Ketum PBSI

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA, KRJOGJA.com – Tim Penjaringan Bakal Calon Ketua Umum (Balon Ketum) PP PBSI, Edi Sukarno, menjelaskan, ada dua bakal calon yang telah mengembalikan formulir pendaftaran beserta kelengkapan lainnya. Mereka adalah Agung Firman Sampurna yang kini menjabat sebagai Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan Ari Wibowo, Ketua Umum Pengurus Provinsi PBSI Banten. Kedua balon ini telah mengembalikan formulir dan kelengkapan berkas lainnya kepada Tim penjaringan Balon Ketum PP PBSI hingga pendaftaran balon secara resmi ditutup di Jakarta, Senin (26/10).

Sementara itu, untuk Musyawarah Nasional (Munas) PP PBSI periode tahun 2020-2024 akan digelar di Hotel JHL, Serpong, Tangerang, selama dua hari, Kamis-Jumat (5-6/11) mendatang.

Lebih lanjut Edi Sukarno mengatakan, untuk tahap selanjutnya, tim penjaringan akan melakukan verifikasi persyaratan yang telah masuk. Pemeriksaan berkas-berkas persyaratan dari bakal calon ketua umum ini dilangsungkan 27-30 Oktober 2020. Selama periode ini, bakal calon juga dapat melengkapi dokumen persyaratan jika ada kekurangan.

“Sampai hari ini ada dua bakal calon, pak Agung dan pak Ari. Kami baru bisa mengumumkan ini saja. Untuk kelengkapan persyaratan kedua bakal calon, belum bisa kami umumkan karena tim penjaringan akan melakukan proses verifikasi terlebih dahulu,” terang Edi, dilansir badmintonindonesia.org.

BERITA REKOMENDASI