Dubes Rusia untuk Indonesia Akhiri Masa Tugas

JAKARTA, KRJOGJA.com – Duta Besar Rusia untuk Indonesia, Mikhail Galuzin, telah mengakhiri masa tugasnya di Tanah Air. Pria berkacamata itu telah kembali ke Moskow pada 22 Desember 2017.

Hal tersebut diungkapkan Galuzin dalam sebuah video perpisahan yang diunggah laman Facebook Kedutaan Besar Rusia di Indonesia.

"Saudara-saudara temanku yang baik, saya merampungkan tugas saya sebagai duta besar Rusia untuk Indonesia sesudah lima tahun lebih di Jakarta," ujar pria kelahiran tahun 1960 itu.

"Saya senang melihat hasil-hasil cerah dari kerja sama. Saya yakin bahwa hubungan persahabatan antara Rusia dan Indonesia akan menjadi lebih kuat lagi, demi kepentingan bangsa dan negara kita."

"Saya akan rindu pada Indonesia, negara ajaib yang tetap hidup di hati saya. Terima kasih, spasibo. Dengan hormat, Mikhail Galuzin," ujar Galuzin di akhir video.

Berdasarkan keterangan dari Atase Pers Kedutaan Besar Rusia untuk Indonesia, Dubes yang akan menggantikan Galuzin adalah Lyudmila Vorobyeva. Perempuan yang saat ini bekerja di Direktur Departemen Asia 3 itu, dijadwalkan akan diangkat sebagai Duta Besar Rusia untuk Indonesia pada Februari 2018. (*)

 

BERITA REKOMENDASI