Dukung Pagelaran MotoGP, JNE Gelar Promo Mandalika

Editor: Agus Sigit

KRJOGJA.com – Dalam rangka mendukung pegelaran ajang balap dunia MotoGP Mandalika yang berlangsung pada 18 – 20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, JNE memberikan Promo Mandalika Diskon 20%. Mekanisme promo ini adalah berupa potongan ongkir sebesar 20% dari Mataram dan Lombok Tengah ke seluruh tujuan di Indonesia. Saat kegiatan MotoGP berlangsung JNE juga hadir dengan membuka booth dan siap melayani pengiriman paket atau logistik ke seluruh tujuan di Indonesia. Disamping itu JNE juga memberikan tiket nonton gratis sekaligus akomodasi lengkap bagi 5 orang yang beruntung yang mengikuti giveaway program MotoGP di akun sosial media JNE. 

Kepala Cabang JNE Mataram, Misti Lulu Indrayani, menjelaskan, Promo Mandalika Diskon 20 Persen berlaku selama 7 hari, yakni dari tanggal 16 – 22 Maret 2022. Promo berlaku dari JNE di seluruh wilayah Mataram dan Lombok Tengah, terutama untuk layanan Reguler. Misti menambahkan bahwa promo ini berlaku untuk kiriman dengan berat maksimal 2 kg dan tidak dapat digunakan bersama program promo lainnya.  Sedangkan kiriman diatas 2 kg tetap dikenakan tarif normal. Promo hanya berlaku untuk biaya kirim (ongkir), tidak berlaku untuk biaya asuransi, biaya packing kayu, dan biaya lainnya. Selain promo ongkir para pengunjung MotoGP juga berkesempatan untuk mengikuti games dan mendapatkan merchandise dan hadiah menarik saat berkunjung ke booth JNE di area sirkuit Mandalika dan berfoto bersama JONI, sebagai maskot JNE. 

Misti mengatakan, “Dalam menjalankan bisnis, JNE memiliki taglineConnecting Happiness” yang berarti mengantarkan kebahagiaan. Maknanya sangat luas, sehingga jika bicara tentang JNE, maka bukan hanya tentang pengiriman paket, namun juga mendukung segala bentuk kegiatan positif di seluruh Indonesia apalagi pagelaran MotoGP ini merupakan event skala internasional”. Harapannya ini akan menjadi potensi dan ikut mendongkrak peningkatan kiriman JNE disamping juga sebagai bentuk dukungan terhadap dunia olahraga khususnya kemajuan otomotif selain upaya peningkatan ekonomi dan pariwisata di wilayah NTB, imbuhnya.  

JNE Mataram merupakan salah satu cabang JNE yang telah hadir sejak tahun 2000 hingga saat ini, JNE Mataram telah memiliki 86 titik layanan dan didukung oleh 200 karyawan. Kehadiran JNE Mataram, merupakan wujud komitmen JNE untuk terus memberikan dukungan kepada masyarakat untuk memajukan daerahnya baik melalui sektor ekonomi, pendidikan, olahraga.

JNE

BERITA REKOMENDASI