Erick Thohir Ganti Dua Direksi Pelni

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Menteri BUMN Erick Thohir mengganti dua anggota dewan direksi PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT Pelni (Persero). Keputusan tersebut tertuang dalam Salinan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor SK-12/MBU/01/2021 tertanggal 12 Januari 2020 tentang Pemberhentian, Perubahan Nomenklatur Jabatan, dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Pelayaran Nasional Indonesia yang diserahterimakan secara virtual.

Pelaksana Tugas Manajer Humas, Hubungan Kelembagaan dan CSR Idayu Adi Rahajeng menyampaikan ucapan terima kasih mewakili seluruh manajemen kepada pejabat sebelumnya dan selamat datang kepada pejabat yang menggantikan.

“Terima kasih kepada Bapak Tukul dan Bapak Masrul yang selama ini memberikan sumbangsih pikiran dan tenaganya untuk perkembangan perusahaan. Dan mewakili seluruh karyawan, kami mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang menggantikan, semoga dapat berlayar bersama Pelni untuk mewujudkan visi misi yang sudah ditetapkan,” ujar Idayu.

Kementerian BUMN melalui surat keputusan yang sama juga mengubah nomenklatur jabatan Direktur Armada di PT PELNI menjadi Direktur Armada dan Teknik. Tukul M Harsono yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Armada kini digantikan oleh Robert MP Sinaga.

Sementara Masrul Khalimi yang sebelumnya duduk sebagai Direktur Usaha Angkutan Barang digantikan oleh Yahya Kuncoro. Nama terakhir merupakan pejabat karir di PT Pelni dengan posisi terakhir sebagai Kepala Kesekretariatan Perusahaan, sementara Robert MP Sinaga merupakan pejabat karir di PT Pelindo I (Persero). (*)

BERITA REKOMENDASI