Erick Thohir Kukuhkan Pengurus FH BUMN

Editor: Ary B Prass

Kepada pengurus baru FH BUMN Erick menekankan program yang berkelanjutan, jika terdapat program-program yang baik di periode sebelumnya, hal tersebut harus dilanjutkan di periode ini dan sebaliknya, jika dalam review pengurus ada program yang tidak baik, maka tinggalkan. Karena menurutnya, BUMN bukan sedang dalam lomba lari sprint, melainkan lari marathon.
“Saya berharap ini menjadi sebuah kesatuan yang memastikan bahwa BUMN bisa bersaing secara open market, secara global, kita pastikan BUMN ini memiliki ekosistem yang kuat, bisnis model yang kuat, dan kita pastikan program BUMN menjadi keseimbangan dari market.  Saya juga berharap, berkembangnya kita, majunya kita, apalagi dengan slogan BUMN untuk Indonesia kita bisa memaksimalkan pendapatan untuk negara,” pungkas Erick.
Forum Humas BUMN adalah forum praktisi humas dari seluruh BUMN, yang dibentuk pada 18 April 2007. Bertujuan untuk mewujudkan praktisi human BUMN yang kompeten dan berdedikasi tinggi, FH BUMN juga dibuat sebagai sarana komunikasi, koordinasi, pengembangan kompetensi dan konsultasi, untuk mengelola citra baik BUMN dengan mengkomunikasikan kinerjanya kepada masyarakat agar terbentuk sinergi, integrasi, dan harmoni komunikasi sehingga mampu menyatukan gerak bersama berdasar motto soliditas membangun kinerja. (*)

BERITA REKOMENDASI