Ferdiansyah Ramadhan Juara ‘City Hatch Art’

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Honda Prospect Motor mengumumkan desain dari Ferdiansyah Ramadhan sebagai pemenang dari kompetisi City Hatch Art. Karya desain virtual kontestan asal Depok ini terpilih sebagai desain terbaik mengalahkan 428 karya lain. Kompetisi City Hatch Art merupakan ajang desain virtual Honda City Hatchback RS yang pertama kalinya diselenggarakan PT Honda Prospect Motor bertema “City Light & Vibrant”.

Karya dari Ferdiansyah terpilih sebagai pemenang karena dinilai paling sesuai dengan tema yang ditentukan, berhasil mengikuti semua peraturan dengan benar, serta para juri menilai bahwa desain milik Ferdiansyah dapat dikolaborasikan dengan karya dari para juri.

Sebagai juara pertama, ia pun berhak mendapat hadiah uang tunai Rp15.000.000. Sementara untuk juara kedua, dimenangkan Deden Desma Hikmawan yang mendapatkan uang tunai Rp10.000.000. Selanjutnya, karya Muhammad Irfan Intama menjadi juara ketiga dan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5.000.000.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, sangat senang dapat mengadakan kompetisi yang dapat menjadi wadah bagi para anak muda untuk tetap kreatif dan produktif dalam mengekspresikan diri. “Semoga dengan adanya kompetisi ini, lebih banyak lagi desainer Indonesia yang dapat menyalurkan bakatnya bersama dengan Honda City Hatchback RS, ” tegasnya Rabu (18/08/2021).

Sementara Bernhard Suryaningrat sebagai Co-Founder NeverTooLavish mengungkapkan, setiap pemenang yang terpilih memiliki ciri khas berbeda diantara peserta lainnya. “Ketiga peserta ini terpilih karena mereka berani berpikir outside of the box. Artinya mereka menaruh objek-objek tidak umum dan itu menjadi sesuatu yang baru, mereka berhasil membuat warna baru bagi industri modifikasi otomotif,” paparnya.

Ketiga pemenang juga akan mendapatkan kesempatan workshop bersama para juri eksklusif untuk menciptakan kolaborasi karya desain secara nyata pada mobil Honda City Hatchback RS. (Sal)

BERITA REKOMENDASI