FLS2N 2020 Tingkat Nasional Dibuka Resmi Secara Daring

JAKARTA, KRJOGJA.com – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melalui Pusat Prestasi Nasional menyelenggarakan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2020 yang diselenggarakan secara daring.

“Kami menyampaikan apresiasi penyelenggaraan FLS2N secara daring ini. Melalui FLS2N ini, kita dapat lebih banyak lagi menggali, mengidentifikasi dan mengembangkan talenta di negara kita,” ujar Sekretaris Jenderal Kemendikbud, Ainun Na’im, pada pembukaan FLS2N 2020 secara daring yang dipantau dari Jakarta, Selasa, (22/9 2020)

“FLS2N secara daring tahun ini menjadi peluang berkreasi dan berinovasi dalam masa pandemi, sehingga kita tetap bisa mengembangkan talenta-talenta siswa yang kita punya,” tutur Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Ainun Na’im pada sambutannya.

Pada masa pandemi COVID-19, siswa mengikuti FLS2N seluruhnya secara daring dan mengikutsertakan karyanya dari rumah dengan mengunggah karya lewat laman yang telah disediakan Pusat Prestasi Nasional selaku Panitia Pusat FLS2N Tingkat Nasional 2020.

BERITA REKOMENDASI