Galeri Nasional Gelar Tur Pameran

PAMERAN lukisan “17|71: Goresan Juang Kemerdekaan” yang digagas Istana Kepresidenan mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan, mulai dari kolektor, kritikus seni, kalangan akademis, hingga masyarakat umum. Tak hanya menampilkan 28 lukisan istana pilihan dari 21 maestro lukis ternama, pameran ini juga menyajikan berbagai kegiatan menarik seputar seni, salah satunya adalah tur pameran.

Menurut rilis yang diterima KRjogja.com, Minggu (14/8/2016), Bey Machmudin, Kepala Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Negara mengatakan, kegiatan tur pameran lukisan ini bertujuan agar masyarakat mendapatkan wawasan yang luas dan lebih mendalam mengenai berbagai koleksi lukisan Istana Kepresidenan yang dipamerkan.

Tiap minggu selama gelaran tersebut berlangsung mulai dari 2 sampai 30 Agustus 2016, panitia penyelenggara akan mengadakan tur pameran dengan berbagai tema yang berbeda di tiap minggunya. Dibimbing oleh pemandu ahli yang berkompeten di bidangnya, tur pameran ini akan berlangsung selama satu setengah jam dan dilaksanakan dalam dua sesi, yaitu pukul 10.00 dan 13.30 WIB. (*)

BERITA REKOMENDASI