Gantikan Letjen Besar Karyawan, Mayjen TNI Eko Margiyono Jabat Pangkostrad

JAKARTA, KRJOGJA.com – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa memimpin Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tujuh jabatan dan menerima penyerahan dua jabatan penting lainnya di jajaran TNI Angkatan Darat diantaranya melantik Mayjen TNI Eko Margiyono, M.A., sebagai Panglima Kostrad bertempat di Lantai Dasar Gedung E Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta, Kamis (6/8/2020).

Jabatan Pangkostrad diserahterimakan dari Letjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr.(Han)., kepada Mayjen TNI Eko Margiyono, M.A. Mayjen TNI Eko Margiyono, M.A., adalah merupakan Lulusan Akmil 1989 dari Kecabangan Infanteri yang sebelumnya menjabat Panglima Kodam Jaya dan sejak 27 Juli 2020 yang lalu dipercaya mengemban amanat sebagai Panglima Kostrad.

Sementara itu Letjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr.(Han)., mendapat kepercayaan menjabat sebagai Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri (Danpusenif), hari ini resmi diserah terimakan dihadapan Kasad dalam rangkaian upacara yang dilaksanakan di Mabesad.

BERITA REKOMENDASI