Gara-gara Narkoba Artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com– Aktris Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie ditangkap oleh aparat kepolisian terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Wanita 31 tahun tersebut dikabarkan ditangkap di sebuah rumah mewah kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, bersama suami dan beberapa orang lainnya.

Informasi ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. “Saya membenarkan NR dan AB sementara dilakukan di Polres Jakpus,” kata Yusri kepada wartawan, saat ditanya kebenaran penangkapan Nia dan Ardi, Kamis (8/7/2021).

Belum diketahui secara pasti ihwal kasus yang menjerat istri Ardi Bakrie ini. Termasuk soal barang bukti narkoba serta kronologi penangkapan. “Nanti siang setelah zuhur saya akan konpers di sana. Saya akan tunggu teman-teman di sana,” ujarnya.

Saat pemberitaan terkait ibu tiga anak tersebut mencuat, banyak netizen yang mengomentari hal tersebut. Bahkan sebagian dari mereka telah menduga bahwa istri Ardi Bakrie itu mengkonsumsi narkoba lantaran kerap berbicara kurang jelas.(*)

BERITA REKOMENDASI