Gerakan Tangan Jessica Mencurigakan

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA (KRjogja.com) – Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin terlihat menaruh sesuatu di atas meja nomor 54 tempat dua minuman cocktail dan es Kopi Vietnam ditaruh. Ini terlihat di rekaman CCTV Cafe Olivier Grand Indonesia yang diputar di persidangan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu (10/08/2016).

Ahli Digital Forensik, AKBP Muhammad Nuh Al Azhar mengatakan, gerakan tangan Jessica itu terlihat pada waktu CCTV 16.29.50-16.30.14 atau selama 24 detik. “Tas dibuka menggunakan kedua tangan. Ada beberapa waktu kegiatan membuka tas. Letakan sesuatu. Ada gerakan tangan memindahkan sesuatu. 24 detik kegiatan memasukan sesuatu," ujar Nuh.

Sebelum memasukan sesuatu ke minuman es Kopi Vietnam, rekan satu kampus Mirna di Billy Blue Collage itu terlihat menyusun tempat duduk dan meletakan tiga paper bag di atas meja. Upaya ini dilakukan untuk menutupi gerakan tangan. Selain itu, dia juga beberapa kali sempat melihat ke arah CCTV. (*)

BERITA REKOMENDASI