Gerindra Gelar Konferensi Nasional

Editor: Ivan Aditya

BOGOR, KRJOGJA.com – Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengadiri acara Konferensi Nasional (Konfernas) Partai Gerindra yang diadakan di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Senin (17/12/2018).

Dalam acara ini sejumlah petinggi Partai Gerindra maupun partai pengusung pasangan calon nomor urut 02 tampak hadir. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga hadir dengan mengenakan batik bercorak emas. Bersamanya juga tampak Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahnil Anzar Simanjuntak, Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Yusuf Martak, dan sejumlah petinggi lainnya.

Acara sendiri dimulai dengan penyambutan kedatangan Prabowo dan Sandiaga yang disambut dengan permainan marching band dari kader muda Gerindra.  Acara konfernas ini digelar dalam rangka konsolidasi internal partai menjelang pileg dan Pilpres 2019 mendatang. Seluruh pengurus, baik ketua, sekretaris, bendahara DPC se Indonesia, termasuk para caleg ikut hadir. (*)

BERITA REKOMENDASI