Gerindra Minta Maaf ke Jokowi

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra meminta maaf kepada Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Ma’ruf Amin, serta seluruh anggota Kabinet Indonesia Maju atas kasus dugaan korupsi mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani meyakini peristiwa yang dialami Edhy tidak akan mengganggu pemerintahan Jokowi-Ma’ruf. “Kepada yang terhormat Presiden RI Jokowi, yang terhormat Wakil Presiden Ma’ruf Amin, serta seluruh Kabinet Indonesia Maju, kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini,” kata Muzani.

Ia pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat kelautan dan perikanan. Muzani berjanji, Gerindra akan menjadikan kasus dugaan korupsi yang dilakukan Edhy sebagai pembelajaran yg berharga untuk mengelola setiap kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat.

Wakil Ketua MPR itu pun meminta seluruh kader Gerindra untuk tetap menjaga kekompakan dalam situasi yang sulit seperti saat ini. Menurutnya, kasus korupsi yang diduga dilakukan Edhy ini merupakan ujian bagi Gerindra. (*)

BERITA REKOMENDASI