Gerindra Usung Keponakan Prabowo Maju Pilkada Tangsel

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Partai Gerindra dikabarkan bakal mengusung keponakan Ketua Umum Prabowo Subianto sekaligus anak dari Hashim Djojohadikusumo, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo maju sebagai calon kepala daerah di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Saras, begitu Rahayu Saraswati akrab disapa, mengakui bahwa struktural Partai Gerindra sudah mengeluarkan rekomendasi terhadap pencalonan dirinya untuk maju di Pilwalkot Tangsel 2020.

“Ya rekomendasi secara struktural. Tapi SK-nya harus menunggu beberapa hal. Nah kalau kita bicara soal kata resmi, resminya belum, tapi rekomendasi sudah,” kata Saras.

Lebih lanjut, Saras menjelaskan struktur partai di tingkat cabang hingga daerah sudah mengeluarkan rekomendasi tersebut. Meski demikian, dewan pimpinan pusat Gerindra sampai saat ini masih menunggu Prabowo untuk meneken rekomendasi tersebut agar menjadi SK pencalonan yang definitif.

“SK-nya harus menunggu beberapa hal. Misalnya harus mendapat dukungan dari para pimpinan dan kita juga harus bicara soal koalisi. Nah dari segi itu belum,” kata dia. (*)

 

BERITA REKOMENDASI