Gojek Gelontorkan Bantuan Belanja Sembako Rp 25 Miliar Bagi Mitra Driver

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com – Gojek kembali menggelontorkan bantuan belanja sembako senilai total Rp 25 miliar sebagai bentuk dukungan dan solidaritas kepada mitra driver dalam menjalani masa penuh tantangan ini. Bantuan ini disalurkan secara cashless atau non-tunai, langsung ke akun ratusan ribu mitra driver di seluruh Indonesia dan dapat segera digunakan untuk membeli sembako atau kebutuhan lainnya.

CEO Gojek Kevin Aluwi mengungkapkan dampak gelombang pandemi Covid-19 yang kembali naik, turut dirasakan mitra driver Gojek. Tergerak rasa solidaritas dan keinginan untuk terus mendukung mitra driver di masa penuh tantangan ini, Gojek luncurkan lagi bantuan belanja sembako bagi ratusan ribu mitra driver Gojek aktif di seluruh Indonesia.

“Bantuan untuk belanja sembako diharapkan dapat meringankan beban mitra driver dan keluarganya untuk membeli kebutuhan pokok. Bantuan ini merupakan kelanjutan dari rangkaian Program Kesejahteraan Mitra Driver yang telah dan terus berjalan untuk membantu mitra-mitra kami di masa pandemi ini,” ujarnya dalam surat elektronik, Minggu (8/8/2021).

BERITA REKOMENDASI