Golkar Segera Gelar Pleno Persiapan Munas

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar secara resmi menentukan jadwal rapat pleno persiapan penentuan jadwal pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Golkar di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta pada Selasa (05/11/2019) malam esok.

Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily mengatakan rencananya Munas Golkar akan digelar di Jakarta pada bulan Desember 2019 mendatang. Diketahui, Munas merupakan forum tertinggi untuk memilih Ketua Umum definitif Partai Golkar selama lima tahun ke depan.

“Tapi tanggal berapa, tempatnya di mana, panitianya siapa akan di bahas di Pleno besok. Yang jelas itu (Munas) akan dilaksanakan pada bulan Desember tapi persoalan tanggal, tempat, akan dilaksanakan pada rapat pleno,” kata Ace.

Selain rapat pleno, Ace mengatakan Golkar akan turut menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada Kamis 7 November 2019 di Jakarta. Forum Rapimnas itu akan mengesahkan jadwal dan rangkaian agenda Munas Golkar sesuai aspirasi para kader di seluruh daerah. (*)

BERITA REKOMENDASI