Hadapi SBY, Firman Wijaya Dapat Dukungan Antasari Azhar

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA (KRjogja.com) – Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar menyatakan dukungannya kepada pengacara Setya Novanto, Firman Wijaya yang dilaporkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) atas dugaan pencemaran nama baik.

"Pagi ini saya komunikasi dengan Pak Antasari Azhar dalam rangka mewakili Firman Wijaya untuk mendapat dukungan dan restunya," kata Boyamin Saiman dalam keterangan tertulis yang diterima Okezone, Kamis (8/2/2018).

"Antasari Azhar memberikan restu dalam bentuk pembicaraan WA," lanjut Boyamin dalam keterangan tertulis tersebut.

Seperti diketahui, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) resmi melaporkan pengacara Setya Novanto (Setnov), Firman Wijaya ke Bareskrim Polri. Ia merasa, Firman Wijaya telah melakukan pencemaran nama baik pasca persidangan e-KTP Firman menyebutkan ada seseorang pemenang Pemilu 2009 yang melakukan intervensi dalam proyek yang merugikan negara sekira Rp 2,3 triliun tersebut.

Laporan itu diterima Bareskrim dengan nomor LP/187/II/2018/Bareskrim, tanggal 6 februari 2018. Yang menjadi terlapor dalam laporan itu adalah Firman Wijaya. Pasal yang dijerat dalam laporan yakni Pasal 310, 311 KUHP Junto 27 Ayat 3 Undang Undang ITE. (*)

BERITA REKOMENDASI