Hadapi Tes Kesehatan, Khofifah Puasa

Editor: Ivan Aditya

SURABAYA, KRJOGJA.com – Bakal Calon Gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur Khofifah Indar mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk menjalani tes kesehatan tahap kedua, hari ini (21/01/2017). Khofifah mengatakan, dia hanya akan berpuasa selama 12 jam sebelum menjalani pemeriksaan.

"Tidak ada persiapan khusus, cuma harus puasa 12 jam saja. Aku ini kan tukang ngopi jadi nanti harus distop jam delapan malam enggak boleh ngopi," tutur Khofifah.

Khofifah dan Emil Elestianto Dardak, Kamis (11/01/2017) menjalani serangkaian tes psikologi dan tes kesehatan tahap pertama, selama empat jam. Khofifah yang mengenakan kerudung berwarna merah muda tersebut mengaku tidak mengalami kesulitan saat mengikuti psikotes.

Sementara itu Bakal calon Wakil Gubernur Emil Dardak mengatakan hal sama. Tidak ada persiapan khusus selain harus puasa jelang tes kesehatan berikutnya.

"Paling hanya harus puasa saja. Minum air putih. Tadi Alhamdulillah lancar psikotestnya. Ada pertanyaan–pertanyaan yang harus dijawab, ada studi kasus, ada pertanyaan tentang motivasi ikut Pilkada juga," kata Emil. (*)

BERITA REKOMENDASI