Hakuhodo Indonesia Kembali Raih Predikat Agency of the Year

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA (KRjogja.com) – Hakuhodo Indonesia terpilih sebagai Agency of the Year dalam acara penghargaan tahunan insan periklanan Indonesia Citra Pariwara tahun 2017, Senin (11/12/2017). Hakuhodo Indonesia mendominasi panggung Citra Pariwara dengan memborong 5 penghargaan Gold, 20 Silver dan 16 Bronze.

 

Selain penghargaan metal, Hakuhodo Indonesia juga memboyong penghargaan kategori Best of Print untuk seri iklan media cetak “Scars of Misery”, iklan layanan masyarakat yang disponsori Jakarta Globe, penghargaan kategori Best of Outdoor untuk seri poster layanan masyarakat Telkomsel berjudul “Fake News”, dan penghargaan Best of Direct & Promo untuk kampanye anti kekerasan terhadap perempuan LSM Kapal Perempuan yang berjudul “Hidden Violence Photo”.

Pencapaian ini merupakan hal yang luar biasa karena untuk pada tahun sebelumnya Hakuhodo Indonesia juga berhasil meraih gelar yang sama, menjadikannya biro periklanan 2 tahun berturut-turut mempertahankan gelar bergengsi ini. Ini seperti sejarah yang berulang karena beberapa tahun sebelumnya, yaitu pada tahun 2011 & 2012 Hakuhodo Indonesia juga digelari Agency of the Year di ajang Citra Pariwara.

Mengomentari keberhasilan ini, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf), Triawan Munaf lewat pesan Fb-nya menyampaikan rasa salutnya, ”Lagi-lagi Hakuhodo! Lagi-lagi Hakuhodo! Hakuhodo Indonesia! Gak tau apa formulanya. Dulu waktu saya di agency rasanya nggak mungkin bisa konsisten mencetak prestasi seperti mereka. Apalagi di era digital sekarang, yang ‘medan pertempurannya’ semakin rumit dan beragam. Saya ucapkan selamat buat semua awak dan pimpinan Hakuhodo Indonesia, kalian luarbiasa!  #CitraPariwara2017 #HakuhodoJuara!  #Bekraf”.

Di Citra Pariwara tahun ini, panitia juga mengeluarkan peringkat 5 besar biro iklan kreatif yang dianugerahkan kepada Hakuhodo Indonesia sebagai Agency of the Year, disusul berurutan oleh MullenLowe Indonesia, Dentsu, Lotus:H dan Bates CHI & Partners. (*)

 

BERITA REKOMENDASI