Hal ini yang Dirasakan Wapres Usai Divaksin Covid-19

JAKARTA, KRJOGJA.com – Wakil Presiden Ma’ruf Amin tidak merasakan efek setelah menerima suntikan vaksin COVID-19 di rumah dinas wapres Jakarta, Rabu (18/2 2021)

“Alhamdulillah tidak ada masalah, tidak sakit, tidak ada rasa pusing, biasa-biasa saja. Saya kira (akan ada efek), ternyata vaksin ini Insya Allah tidak menimbulkan efek apa-apa,” kata Wapres Ma’ruf Amin.

Wapres mengajak seluruh masyarakat, khususnya kelompok lanjut usia, untuk ikut menyukseskan program vaksinasi COVID-19 nasional dengan menerima suntikan vaksin. “Saya ajak semuanya, mari kita ikut melaksanakan vaksinasi, karena ini diharapkan untuk bisa supaya masyarakat Indonesia mengalami kekebalan terhadap COVID-19 ini. Kita belum tahu COVID-19 ini sampai kapan,” ujar Wapres berpesan.

Penyuntikan vaksin COVID-19 kepada Wapres Ma’ruf Amin dilakukan oleh dr. Dwi Edi Wahono, SpDD, KGH; dengan disaksikan langsung oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono dan Ketua Satgas COVID-19 Doni Monardo.

BERITA REKOMENDASI