Hanura Dekati Gerindra Dukung Ahok

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA (KRjogja.com) – Partai Hanura berupaya mendekati Partai Gerindra untuk mendukung calon petahana Pilkada DKI Jakarta 2017, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Seluruh jajaran pengurus DPD Partai Hanura DKI Jakarta akan bertamu ke DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Rabu (10/08/2016).

Partai besutan Purnawiran Jenderal Wiranto di Jakarta itu akan membawa pasukan penuh struktural jajaran penggurus DPD Hanura DKI Jakarta. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura DKI, Mohamad Ongen Sangaji mengatakan, salah satu agenda pertemuan adalah membicarakan Pilgub dan keamanan Ibu Kota selama masa kampanye.

Menurut Ongen, partai politik pengusung calon harus dapat menjaga kedamaian. “Semua boleh panas. Tapi, hati dan pikiran harus tetap dingin,” kata Ongen.

Ketua Fraksi Hanura DPRD DKI itu juga mengaku, akan mencoba melakukan komunikasi politik dengan Gerindra agar bergabung dengan koalisi pengusung Ahok. Dia yakin, dalam politik semuanya masih dapat terjadi sebelum ada penetapan pasangan cagub dan cawagub. (*)

BERITA REKOMENDASI