HappyFresh Hadirkan Si Ahli Belanja Personal Shopper

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – HappyFresh Indonesia, platform layanan belanja kebutuhan rumah harian atau bulanan secara daring meluncurkan kampanye #JurusBelanja yang menunjukan cara Personal Shopper HappyFresh memilih produk dengan kualitas terbaik bagi penggunanya. Para pengguna HappyFresh dapat menikmati promo gratis ongkos kirim (ongkir) dan berbagai keuntungan lainnya selama program #JurusBelanja di aplikasi mulai 2 September hingga 21 Oktober 2021.

Managing Director HappyFresh Indonesia Filippo Candrini mengatakan pandemi Covid-19 telah membawa banyak perubahan di seluruh dunia terutama sektor ekonomi yang mempengaruhi perilaku konsumen saat berbelanja kebutuhan harian atau bulanan. Perubahan gaya hidup ini tentunya berdampak pada pertumbuhan pesat platform belanja online, salah satunya di bidang e-groceries.

“Kami melihat perubahan besar dari perilaku pelanggan yang terefleksi pada pertumbuhan bisnis HappyFresh sebanyak 10 hingga 20 kali lipat. HappyFresh ingin menjadi lebih baik melayani pelanggan seiring waktu dengan satu tujuan menyediakan bahan makanan untuk keluarga Indonesia menggunakan cara yang paling nyaman dan standar kualitas tinggi,” tuturnya dalam surat elektronik, Jumat (03/09/2021).

Filippo menyatakan penyesuaian gaya hidup dengan kemudahan berbelanja groceries online seringkali menimbulkan rasa khawatir terutama dengan kualitas barang yang dibeli melalui aplikasi e-groceries. Untuk itu HappyFresh yang telah bekerjasama dengan lebih dari 400 supermarket di beberapa kota besar di tanah air ini memberikan solusi terhadap kekhawatiran konsumen akan belanja grocery online dengan hadirnya si ahli belanja Personal Shopper.

“Kami ingin menunjukan #JurusBelanja kepada personal shopper HappyFresh melalui training khusus melalui kampanye ini. Upaya tersebut guna memastikan produk yang dipilih bagi konsumen merupakan produk kualitas terbaik dan sesuai pesanan yang tercantum pada shopper notes,” imbuh Head of Online Marketing & Public Relations HappyFresh Indonesia Beatrix Immanuel.

Selain fitur shopper notes, konsumen juga dapat menentukan produk penggantian apabila stok habis melalui fitur product replacement. Personal shopper HappyFresh dilatih dengan berbagai #JurusBelanja saat memilihkan setiap produk pesanan pelanggan. Total personal shopper yang dimiliki HappyFresh telah mencapai 500 orang yang tersebar di seluruh wilayah operasi saat ini.

“HappyFresh memberlakukan harga produk sama seperti di supermarket dan telah bermitra dengan berbagai lembaga pembayaran. Kami mengadopsi lebih banyak metode pembayaran non-tunai. Kami berharap pelanggan tak hanya bebas dari rasa khawatir, namun dapat menikmati akses pembayaran yang mudah serta promo eksklusif di aplikasi HappyFresh,” ungkap Filippo. (Ira)

BERITA REKOMENDASI