Hari Bhayangkara, Panglima TNI Berikan Kejutan untuk Kapolri

JAKARTA, KRJOGJA.com – Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto S.I.P., memberikan kejutan kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. di Hari Ulang Tahun Polri ke-74 dengan berkunjung langsung ke rumah dinas Kapolri untuk memberikan ucapan selamat dan kue ulang tahun yang bergambar Panglima TNI dan Kapolri, bertempat di rumah dinas Kapolri di Jalan Patimura, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2020).

Kedatangan Panglima TNI secara mendadak tersebut membuat terkejut Kapolri yang sedang bersiap untuk berangkat menuju kantornya. Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI menyampaikan ucapan selamat HUT Polri ke-74 kepada Kapolri.

Panglima TNI mendoakan di HUT Polri ke-74 tersebut Polri semakin professional, modern dan terpercaya untuk melindungi dan mengayomi masyarakat, doa restu dari TNI untuk Kapolri yang memikul beban sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia demi kejayaan bangsa dan negara. “Sekali lagi kami ucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-74,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI