Hari Juang Kartika, Kodim Nganjuk adakan Baksos

NGANJUK.KRJOGJA.com – Kodim 0810 Kabupaten Nganjuk, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan instansi terkait serta komponen masyarakat daerah setempat menggelar Bakti Sosial dalam rangka memperingati hari juang kartika dan HUT Kodam V/Brawijaya ke 70 tahun 2018. 

Pasiter Kodim Nganjuk sekaligus Koordinator Umum Lettu Arhanud Yonopriyo mengatakan tujuan diadakannya acara ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan. Sedangkan acara berlqngsung di GOR Nganjuk Jl. Citarum II, Begadung Barat, Jawa Timur, Minggu (16/12/2018).

"Acara dihadiri 500 peserta dalam Baksos Pembagian Sembako, 27 peserta dalam Baksos Pengobatan gratis dan 50 peserta Baksos sunat massal," katanya.

Antusias warga sangat baik terlihat dari banyaknya peserta yang mengikuti acara ini. "Dengan diadakannta acara ini saya sangat senang, karena dapat membantu yang membutuhkan seperti saya ini yang kalo membaca kurang jelas dan harapannya semoga acara seperti ini semakin meningkat dan dapat membantu masyarakat kecil" ujar Wariyati (38) salah satu peserta Baksos cek kesehatan. (Ika Nur Vitaliya) 

BERITA REKOMENDASI