Hasto Wardoyo Terima Penghargaan Tokoh Publik Berpengaruh 2021

Editor: KRjogja/Gus

KULONPROGO, KRJogja.com – Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI, Dr (HC) dr H Hasto Wardoyo SpOG (K) mendapat penghargaan sebagai Tokoh Publik Berpengaruh dari MAW Talk Awards (MTA) 2021. Prosesi penganugerahan berlangsung secara full daring

melalui tayangan di kanal You Tube MAW Talk, Jumat (9/7).

Sementara tokoh lain yang mendapat penghargaan kategori yang sama di antaranya Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwona X, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Gudi Gunadi Sadikin, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) periode 2019-2021 Doni Monardo, Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, Dwikorita Karnawati.

“Alhamdulillah, benar saya memang dianugerahi MTA 2021 kategori Tokoh Publik Berpengaruh. Untuk indikator penilaian tentu yang tahu persis dewan juri. Prinsipnya saya menyampaikan terima kasih kepada panitia dan ini penghargaan yang luar biasa, karena berdasarkan informasi yang saya terima, dari 700 kandidasi akhirnya hanya terpilih 56 tokoh dan organisasi berpengaruh 2021 versi MTA. Salah satunya saya,” kata dr Hasto, Sabtu (10/7).

Founder & CEO MAW Talk Asmono Wikan dikutip dari Liputan6.com mengatakan, pemimpin tidak semata mampu mengorganisasi. Melainkan juga memiliki visi kuat, sekaligus menginspirasi timnya untuk berkinerja unggul dan etik. Mengapresiasi dan mendorong lahirnya para pemimpin dan organisasi yang mampu menunjukkan inovasi unggul, berintegritas dan berpengaruh di bidangnya masing-masing, MAW Talk menganugerahkan penghargaan kepada 56 Tokoh dan Organsisasi sebagai Tokoh dan Organisasi Berpengaruh Tahun 2021 versi MTA. Ke-56 pemenang MAW Talk Awards 2021 terbagi dalam tujuh kategori diantaranya Tokoh PR Berpengaruh, Tokoh Media Berpengaruh, Lembaga Media Berpengaruh, Tokoh Sosial Masyarakat Berpengaruh, Tokoh Bisnis Berpengaruh dan Tokoh Publik Berpengaruh.

BERITA REKOMENDASI