Heboh! Ibu Menteri dan Pejabat Kemendes PDTT Melenggang di Catwalk

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA, KRJOGJA.com – Fashion show atau peragaan busana ramaikan acara puncak peringatan Hari Batik Nasional yang diselenggarakan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) di gedung Makarti, Kemendes PDTT, Jumat, (2/10/2020).

Peserta dari fashion show tersebut adalah para pejabat di lingkungan Kemendes PDTT. Peserta yang yang berjalan di atas catwalk dadakan itu terlihat memperagakan busana Batik dari berbagai daerah.

Seperti halnya Lilik Umi Nasriyah Halim, istri Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar yang terlihat memperagakan Batik Motif Ayam Berkisar dan Bunga Teratai khas Jawa Timur.

Dodik Pranata Wijaya, Staf Khusus Menteri Desa PDTT, terlihat memperagakan Batik Motif Gentongan Khas Madura.

Kemudian Batik Motif Cendawan Khas Jambi, diperagakan oleh Erdiana Ansar, Istri Ansar Husen, Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Kemasyarakatan.

Batik Motif Kombinasi Sekar Jagad dan Parang yang berasal dari Yogyakarta dan Solo, diperagakan oleh Irma Yulia Taufik Madjid, Istri Plt Sekjen Kemendes PDTT Taufik Madjid.

Disusul Batik Motif Kombinasi Parang dan Seling Kembang berasal dari Yogyakarta dan Solo yang diperagakan oleh Taufik Madjid, Plt Sekjen Kemendes PDTT.

BERITA REKOMENDASI