Hujan Berada di Sawah, Tewas Tersambar Petir

Editor: Ivan Aditya

MAKASSAR, KRJOGJA.com – Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan mengakibatkan seseorang tewas disambar petir saat sedang berada di sawah. Rusdi Syafar (28) tewas disambar saat berada di sawahnya di dusun Tuwini Desa Gentungang Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.

Kapolsek Bajeng, AKP Hasan Fadhly Hermansyah mengatakan, saat itu korban minta izin kepada orang tuanya Syafaruddin (45) untuk ke sawah mengambil mesin air yang disimpan di persawahan miliknya.

"Setelah 1 jam lebih korban tidak kembali kerumah. Akhirnya orang tua korban mencari ke sawah dan menemukan korban sudah tergeletak disamping mesin air," kata Hermansyah.

Saat itu juga orang tua korban membawa korban ke Puskesmas Gentungang untuk memastikan kondisi Rusdi. Namun dari pihak puskesmas menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah duka di dusun Tuwini Desa Gentungang Kecamatan Bajeng Barat Gowa untuk disemayamkan. Saat jenazah dibawa pulang puluhan polisi bersama Kapolsek Bajeng, AKP Hasan Fadhly Hermansyah mengunjungi rumah duka. (*)

BERITA REKOMENDASI