Ibu Kembar, Ibu Sud, Elyas Piccall, Aminah Cendrakasih Peroleh Penghargaan Lansia Berprestasi

JAKARTA, KRJOGJA.com – Kementerian Sosial memberikan penghargaan kepada lima lansia berprestasi sebagai wujud penghargaan sekaligus simbol panutan dan teladan bagi masyarakat.

Penghargaan diberikan dalam acara puncak peringatan Hari Lanjut Usia Nasional 2021 yang digelar secara virtual berpusat di Balai Lanjut Usia “Budhi Dharma” Bekasi, Sabtu (29/5/2021).

Kelima penerima penghargaan tersebut yakni: pertama, di bidang pendidikan, Sri Rosiati dan Sri Irianingsih (71 tahun). Saudara kembar kelahiran Semarang ini adalah pendiri sekolah gratis darurat kartini bagi anak jalanan dan anak dari keluarga kurang mampu. Di usia lanjut kini, mereka tetap konsisten melakukan kegiatan kemanusiaan dan keinginan berbagi ikhlas kepada sesama.

“Kami bersyukur karena pekerjaan dan karya kami masih dihargai dan dilihat walaupun kami sudah usia senja. Bagi kami, cuma karya yang kita kerjakan. Kepada generasi muda, sebentar lagi pasti akan menuju usia lanjut. Mari kita tetap berkontribusi kepada seluruh masyarakat maupun negara,” ungkap mereka.

BERITA REKOMENDASI